Rekapitulasi Kasus (Pengaduan Konsumen) pada...
Penyelenggaraan keberdayaan konsumen diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan masyarakat, pelaku usaha, konsumen dan aparatur tentang pentingnya perlindungan konsumen serta pembinaan BPSK (Badan Perlindungan Konsumen). Berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 dimana pembinaan BPSK berada dibawah provinsi. Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) memiliki tugas untuk menyelesaikan perselisihan yang berkaitan dengan kasus sengketa konsumen. Pengaduan konsumen yang diselesaikan merupakan pelayanan oleh dinas provinsi dan BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen) kab/kota terhadap ketidakpuasan konsumen dari barang dan jasa yang diberikan kepada pelaku usaha dengan cara penyelesaian konsiliasi, mediasi dan arbitrase.
Data Dictionary
หลัก | ประเภท | ป้ายกำกับ | รายละเอียด |
---|---|---|---|
No. | numeric | ||
Kabupaten/Kota | text | ||
Jumlah Kasus | numeric | ||
Kasus yang telah diselesaikan | numeric | ||
Dalam Proses | text | ||
Tidak Selesai | text |
ข้อมูลเพิ่มเติม
ฟิลด์ | ค่า |
---|---|
Data last updated | 7 สิงหาคม ค.ศ. 2024 |
Metadata last updated | 7 สิงหาคม ค.ศ. 2024 |
สร้างแล้ว | ไม่ทราบ |
รูปแบบ | XLSX |
สัญญาอนุญาต | ไม่พบข้อมูลลิขสิทธิ์ |
Media type | application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet |
Size | 9,153 |
Datastore active | True |
Has views | True |
Id | 965ebc6a-f7d9-4ed5-8920-82ebdd0ffcf1 |
On same domain | True |
Package id | 5ca86dbf-7859-454c-91cb-0f9f2cde1778 |
State | active |
Url type | upload |
สร้างแล้ว | 1 ปีที่แล้ว |