Rekapitulasi Kasus (Pengaduan Konsumen) pada...
Penyelenggaraan keberdayaan konsumen diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan masyarakat, pelaku usaha, konsumen dan aparatur tentang pentingnya perlindungan konsumen serta pembinaan BPSK (Badan Perlindungan Konsumen). Berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 dimana pembinaan BPSK berada dibawah provinsi. Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) memiliki tugas untuk menyelesaikan perselisihan yang berkaitan dengan kasus sengketa konsumen. Pengaduan konsumen yang diselesaikan merupakan pelayanan oleh dinas provinsi dan BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen) kab/kota terhadap ketidakpuasan konsumen dari barang dan jasa yang diberikan kepada pelaku usaha dengan cara penyelesaian konsiliasi, mediasi dan arbitrase.
Dicionário de Dados
Coluna | Tipo | Designação | Descrição |
---|---|---|---|
No. | numeric | ||
Kabupaten/Kota | text | ||
Jumlah Kasus | numeric | ||
Kasus yang telah diselesaikan | numeric | ||
Dalam Proses | text | ||
Tidak Selesai | text |
Informação adicional
Campo | Valor |
---|---|
Data last updated | 7 de agosto de 2024 |
Metadata last updated | 7 de agosto de 2024 |
Data de criação | desconhecido |
Formato | XLSX |
Licença | Sem licença |
Data de criação | há 1 ano |
Media type | application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet |
Size | 9 153 |
Datastore active | True |
Has views | True |
Id | 965ebc6a-f7d9-4ed5-8920-82ebdd0ffcf1 |
On same domain | True |
Package id | 5ca86dbf-7859-454c-91cb-0f9f2cde1778 |
State | active |
Url type | upload |