Rekapitulasi Kasus (Pengaduan Konsumen) pada...
Penyelenggaraan keberdayaan konsumen diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan masyarakat, pelaku usaha, konsumen dan aparatur tentang pentingnya perlindungan konsumen serta pembinaan BPSK (Badan Perlindungan Konsumen). Berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 dimana pembinaan BPSK berada dibawah provinsi. Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) memiliki tugas untuk menyelesaikan perselisihan yang berkaitan dengan kasus sengketa konsumen. Pengaduan konsumen yang diselesaikan merupakan pelayanan oleh dinas provinsi dan BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen) kab/kota terhadap ketidakpuasan konsumen dari barang dan jasa yang diberikan kepada pelaku usaha dengan cara penyelesaian konsiliasi, mediasi dan arbitrase.
የመረጃ መዝገበ-ቃላት
አምድ | አይነት | መለዮ | መግለጫ |
---|---|---|---|
No. | numeric | ||
Kabupaten/Kota | text | ||
Jumlah Kasus | numeric | ||
Kasus yang telah diselesaikan | numeric | ||
Dalam Proses | text | ||
Tidak Selesai | text |
ተጭማሪ መረጃ
መስክ | ዋጋ |
---|---|
መረጃው መጨረሻ የተሻሻለው | 7 ኦገስት 2024 |
ልዕለ-መረጃ ለመጨረሻ ጊዜ የተሻሻለው | 7 ኦገስት 2024 |
ተፈጥሯል | ያልታወቀ |
ቅርጸት | XLSX |
ፈቃድ | ምንም አይነት ፍቃድ አላቀረቡም |
Media type | application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet |
Size | 9,153 |
Datastore active | True |
Has views | True |
Id | 965ebc6a-f7d9-4ed5-8920-82ebdd0ffcf1 |
On same domain | True |
Package id | 5ca86dbf-7859-454c-91cb-0f9f2cde1778 |
State | active |
Url type | upload |
ተፈጥሯል | ከ1 ዓመት በፊት |